Senin, 22 Juni 2015

Game mod Pokemon Extreme Ruby Beta version

Yo lama gak ketemu gan Bagi pecinta pokemon Nah kebetulan saya punya game mod buatan saya yaitu Pokemon Extreme Ruby sayangnya game ini masih beta tenang sudah banyak kok kekerenannya,ini dia contohnya:

  1. 3 pokemon yg bisa dipilih adalah:rayquaza,groundon,dan kyogre.mereka adalah maskot dari pokemon ruby,saphire,dan emerald
  2. beberapa percakapan udah bahasa indonesia 
  3. semak-semak telah dikurangi agar kalo lewat gak kebanyakan tarung
ini screenshotnya:




jika tertarik bisa di donlod,oh iya lupa gan inikan game gba kalo ga tau cari di google,jadi game ini harus pake emulator gba,ini dia link donlodnya:
pokemon extreme ruby beta ver: Donlot sekarang
emulator gba:cari di freeroms,emuparadise,dll

sekian dari penjelasan saya.saya akan terus mengupdate game ini sampai complete tunggu posting selanjutnya.

SEKILAS
saya kasih bocoran postingan selanjutnya:
posting selanjutnya tentang game.bagi yang gak tau maksudnya ya udah gua juga.......gak kok gan nanti akan saya jelaskan di posting selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar