Sabtu, 15 November 2014

Power Ranger Dino Charge Fan opening

kali ini saya bakal ngebahas tentang power ranger dino charge lebih jelasnya tentang opening/intro
saya udah ngebuat fan opening/intro ada 2 versi dulu(karena kalo buat terlalu banyak sekaligus saya akan capek dan selesainya paling ya cuman 1-2 bulan aja deh).masalah aktor saya ga pake aktor resminya melainkan memakai aktor power ranger yg dulu-dulu.aktor buat ranger merah,biru,hijau,hitam,dan pink saya pake aktornya power ranger jungle fury,kalo yg ranger emas dan ranger jahat saya pake jayden si samurai dan jason faunt(si merah di time force).kalo masalah lagu sih saya pake lagunya power ranger samurai tapi hanya instrumennya aja(karena kalo ada yg nyanyi bakal ketahuan kata "Samurai").ini dia link vidionya bisa dilihat di youtube dan jangan lupa subscribe/langganan:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar